Advertisement here

4 Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak


 gambar oleh:www.doktercantik.com Kulit muka benar-benar sangat rawan sekali dengan yang namanya minyak di muka serta hal semacam ini butuh di antisipasi sebisa-bisanya, karna bila tidak muka bakal makin tampak mengkilat karena minyak yang ada di muka itu. Nah dalam penjelasan ini kami bakal membikin satu penjelasan tentang masker muka yang berminyak yang dapat Sobat pakai buat membuat perlindungan muka dari minyak yang berlebihan.

Apakah Sobat yaitu satu diantara type orang yang mempunyai muka yang berminyak? bila iya jadi Sobat ada dalam penjelasan yang begitu pas sekali karna dalam penjelasan ini kami bakal membahas tentang masker muka yang berminyak, walau banyak pula orang yang lebih pilih memakai pelembab buat kulit berminyak, namun seandainya cara alami juga dapat, mengapa tidak?

Serta saat ini banyak type masker yang dapat Sobat pakai buat menolong muka Sobat bebas dari minyak, serta untung saat ini banyak masker yang dapat Sobat pakai buat menolong menyingkirkan minyak yang berlebihan di wajah Sobat. Berikut ini dapat Sobat kenali masker muka buat kulit berminyak alami

Tersebut sebagian masker alami buat muka yang berminyak serta Sobat dapat pilih sesuai sama selera kalian masing masing.

1. Masker lumpur

Masker lumpur ini yaitu masker yang di buat dari lumpur, serta masker ini begitu sangat bagus buat menyerap minyak berlebihan di wajah Sobat. Tetapi, bila dipandang sekilas masker ini cukup tampak sedikit jorok karna masker ini terbuat dari lumpur. Walau demikian manfaat dari masker ini begitu sangat bagus buat menolong menyingkirkan minyak berlebihan di wajah Sobat.

Langkah penggunanya :

Ambillah satu sendok lumpur atau Sobat dapat membelinya di toko makanan atau dimana saja yang utama Sobat dapat memperolehya.
Berikan masker ke muka hingga merata
Diamkan hingga sekitaran 10 menit
Basuh dengan air hangat hingga bersih.

Sobat dapat juga memberikan sebagian tetes minyak lemon yang dapat menolong mengharumkan kulit muka Sobat.

2. Masker pisang serta madu

Masker yang satu ini yaitu masker yang dapat menolong buka pori pori di wajah Sobat, serta masker ini dapat meredakan kulit kering, iritasi dan rusak karna cahaya matahari.

Langkah penggunanya :

Campur ½ buah pisang yang telah ditumbuk halus, 2 sendok makan madu, serta ½ sendok teh kayu manis.
Berikan kombinasi masker itu dengan rata ke wajah
Diamkan sepanjang 10-30 menit.
Bersihkan dengan air

3. Masker putih telur serta madu

Putih telur ini sangat bagus buat menolong menyingkirkan minyak pada kulit muka Sobat, serta hal semacam ini begitu bagus buat Sobat gunakan buat membikin kulit muka Sobat dapat bersih dari minyak berlebihan.

Langkah pemakaianya :

Campur 1 putih telur serta 1 sendok teh madu
Aduk dengan garpu sampai rata serta berbusa
Berikan kombinasi masker ke wajah
Diamkan sampai kering atau sepanjang sekurang-kurangnya 10 menit.
Bersihkan dengan air

4. Masker Tomat

Tomat yaitu buah buahan yang kaya vitamin C serta buah tomat ini dapat Sobat pakai buat menolong menyingkirkan kulit berminyak di wajah Sobat, langkahnya begitu gampang sekali yakni dengan mengiris – irislah tomat serta lekatkan irisan tomat tersebut di muka Sobat serta tunggulah hingga sebagian waktu serta basuh dengan air hangat.

Nah penjelasan diatas dapat Sobat gunakan buat menolong kurangi kulit berminyak Sobat, serta janganlah lupa buat melakukanya dengan teratur serta dengan melakukanya dengan teratur jadi Sobat dapat kurangi minyak yang berlebihan Sobat di muka serta hal semacam ini begitu sangat bagus. Mudah-mudahan berguna.
Next Post Previous Post